kenapa

Suka Spekulasi ?

Banyak orang saat ini ingin mendapatkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi (PT) tetapi tidak tahu dan bingung harus ke mana melangkah. Pada akhirnya banyak yang ikut-ikutan terbawa teman berspekulasi masuk ke PT melalui seleksi dengan persaingan sangat ketat, padahal bila ia memang tidak memiliki kemampuan di atas rata-rata, itu hanya buang waktu dan biaya saja -kalo toh pada gilirannya ia gak bisa lolos juga.

Andai saja semua orang tahu dan mau percaya pada kemampuan diri sendiri, ada jalan mulus dan gampang untuk meraih jenjang strata 1 (S1) di PT negeri terbesar dengan tidak membuang waktu dan biaya banyak. Tanpa melalui seleksi anda bisa menjadi sarjana negeri dalam waktu 3 tahun saja untuk program studi manajemen, akuntansi, ilmu komunikasi, ilmu pemerintahan dan banyak lagi.

Orang juga mungkin tidak tahu kalau jalur mudah ini sudah ada sejak 1989 yaitu 18 tahun yang lalu !
Better late than never kata orang, berlaku juga buat anda. Sebab anda lulusan SLTA/persamaan tahun berapapun gak masalah, semuanya bisa diterima -yang penting anda masih ada semangat untuk meraih sarjana.

Oleh karena itu jangan dibiasakan berspekulasi, pilih langsung PT negeri yang pasti merima anda kapan pun ! Ya kapan saja, karena registrasi mahasiswa baru dilakukan setiap hari dan wisuda tiap semester ( setahun dua kali). Segera raih cita-cita anda, jangan buang waktu, 3 tahun cepat berlalu, daripada waktu dibuang-buang tak berguna, mendingan jadi sarjana -langsung aja daftar dan cari info sekarang ke hotline :

(022) 70314141 – 7313350.

Satu tanggapan untuk “kenapa

  1. Memang sih sepertinya banyak yang adu nasib, untung-untungan, moga-moga diterima walau sebenarnya waktu test juga pada pesimis, tapi biasanya mereka penasaran juga. Sebenarnya kebiasaan spekulasi juga gak baik juga biasanya banyak ruginya !
    Seharusnya informasi penerimaan tanpa seleksi seperti ini lebih dipromosikan lagi dong, kayak masih banyak masyarakat yang gak tahu akan hal ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s